Senyum lebar selalu terlihat jelas pada wajah Bapak Benny, yang merupakan direktur Magnolia. Beliau merupakan pengusaha sukses pada bidangnya. Kami sangat senang Bapak Benny menjadi salah satu bagian cerita sukses dari Edgeworks Solutions.

Selalu Membuat Diri Menjadi Ter-Motivasi!

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2002. Motivasi pemilik adalah untuk membawa tren fashion terbaru dan ide-ide untuk menginspirasi wanita di seluruh Indonesia. Magnolia berusaha untuk menawarkan potongan-potongan mode yang stylish, trendy dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan visi besar, perusahaan telah membangun fondasi yang kuat selama 16 tahun terakhir. Saat ini, Magnolia memiliki lebih dari 10 butik ritel yang berlokasi strategis di berbagai pusat perbelanjaan.

Perusahaan memastikan semua staf ritel terlatih dengan baik dalam pengetahuan produk dan selalu membuat pembeli merasa disambut dan bahagia ketika mengunjungi Magnolia.

 “Tantangan harus dihadapi dan tidak bisa dihindari, Belajarlah beradaptasi”

Ketika ditanya tentang tantangan yang dihadapi Magnolia, Pak Benny merespons positif. Meskipun biaya overhead dan sewa adalah tantangan utama mereka, ia percaya bahwa selama mereka belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan, terus menawarkan pakaian berkualitas baik & layanan pelanggan yang sangat baik, bisnis akan terus tumbuh.

Seiring meningkatnya permintaan akan tren fashion dan teknologi yang semakin cepat, Magnolia meluncurkan situs web eCommerce mereka yaitu magnoliacollection.com pada tahun lalu. Mereka juga menerapkan membership untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Pelanggan dapat menggunakan voucher yang mereka terima dari Magnolia baik di dalam toko atau online ketika mereka siap untuk melakukan pembelian

Semua keunggulan ini membuat Magnolia semakin jauh berkembang.

Magnolia Web Store

“Saya sangat menyukai laporang yang ada di Mobilephone. Saya bisa mengakses report dan mengontrol persedian bahan baku dimanapun dan kapanpun”

Sebelum perusahaan mengubah sistem penjualannya menjadi POS Ritel Edgeworks, ia menggunakan Sistem DOS POS. Ketika bisnis tumbuh, menjadi lebih sulit untuk mengelola bisnis menggunakan sistem DOS, Magnolia memilih Edgeworks sebagai pengganti. (Untuk sistem berbasis DOS, integritas data akan menjadi masalah utama ketika data meningkat seiring waktu. Basis data menjadi tidak stabil).

Jadi perusahaan memutuskan untuk mencari Sistem POS baru untuk mengelola bisnisnya dengan lebih baik. Pak Benny menemukan Edgeworks Solution yang menawarkan Sistem POS terbaik.

Setelah memilih Edgeworsk Solutions sebagai sistem POS, Kami mulai melakukan training kepada Pak Benny dan staff sampai benar-benar menguasai sistem kami dan siap untuk menggunakan POS.

Pak Benny menyukai aplikasi mobilephone kami. Beliau dapat melihat laporan penjualannya kapan saja dia mau dan dimanapun . Laporan memberinya pembaruan terbaru dari penjualan outletnya. Ini memungkinkan Pak Benny untuk membuat keputusan berdasarkan informasi untuk mengelola inventaris dan penjualannya dengan lebih baik dan cepat.

Dengan teknologi membership kami juga menarik perhatian dan minat customer, mereka dapat mengumpulkan poin untuk ditukarkan promo ataupun barang yang berada ditoko sehingga menguntungkan customer.

Langkah Selanjutnya Magnolia

Karena industri ritel Indonesia terus berkembang, Magnolia akan terus beradaptasi dan meningkatkan produk & layanan pelanggannya. Visi tidak akan berubah. Magnolia akan terus memberikan fashion trendi & gaya untuk para wanita dengan harga terjangkau.

Adapun Edgeworks, kami akan terus bekerja bersama dengan Magnolia. Menyediakan alat inovatif untuk memberdayakan bisnis untuk tumbuh. Kami menantikan untuk melihat masa depan yang lebih cerah di industri ritel di Indonesia.

WhatsApp chat